Jumat, 28 Oktober 2011

Video Terbaru THE TWILIGHT SAGA BREAKING DAWN PART 1 : Pernikahan Edward-Bella





Sekitar satu bulan lagi, film sequel yang paling dinantikan oleh para remaja diseluruh dunia dan para TwiHard khususnya yaitu TWILIGHT SAGA : BREAKING DAWN PART 1 akhirnya dirilis juga. Film ini merupakan bagian pertama dari seri pamungkas Twilight Saga yang fenomenal.
Summit Entertainment baru saja merilis video terbaru dalam rangkaian promo film ini. Video terbaru ini memfokuskan pada adegan pernikahan Bella (Kristen Stewart) dan Edward (Robert Pattinson). Adegan pernikahan yang sakral antara gadis berumur 18 tahun dengan  seorang vampire berusia sekitar 500 tahun lebih. Scene pernikahan yang pastinya akan membuat para Twi-Hard ‘meleleh’ dan berteriak histeris di Bioskop saat menyaksikannya.
MOOviers bisa menyaksikan video nya dibawah ini








TWILIGHT SAGA : BREAKING DAWN PART 1 mengisahkan tentang Bella (Kristen Stewart) dan Edward (Robert Pattinson) yang kemudian harus menanggung konsekuensi yang ditimbulkan akibat Pernikahan mereka, Bulan madu, dan kehamilan Bella. Hal ini jugalah yang  semakin mempengaruhi hubungan mereka dengan Jacob Black (Taylor Lautner) yang semakin 'memanas'. Film ini disutradarai oleh Sutradara peraih Piala Oscar yaitu Bill Condon (GODS AND MONSTERS, CHICAGO). Filmnya akan dirilis tanggal 18 November 2011. So, mark your date, Twi-hard!

sumber :http://www.filmoo.com/news/2011/10/21/video-terbaru-the-twilight-saga-breaking-dawn-part-1-pernikahan-edward-bella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar